DWIANTO

Monday 8 July 2013

Misteri Sebuah indomaret di arjosari malang

Posted by DWIANTO on 22:39

Cerita Misteri dari Sebuah indomaret di arjosari malang

hey-hey ketemu lagi dgn dwy 22thun asal malang aja.
langsung aja Masuk kamar. Matiin tipi. Matiin lampu. Matiin hape. Matiin laptop. Banting abah. Smackdown emak. Cermis diMULAI!!
Ada yg orang malang ga? Ini kisah nyata dr kota kalian, guys. Tepatnya di indomaret arjosari malag,deket terminal tuh.
kemarin tgl 08-juli-2013 temenku yang sewa teras kebab waktu itu mau ambil air di wastafel ,biasah tuk bersihin tempat daganganya sekalian ke kamar mandi
tuk buang air kecil,,maklum kebiasaan,
lah waktu kebab keluar dari kamar mandi tadi dan ambil tu airnya, waktu kebab jalan keluar eeh berpapasan  dengan  indie, lalu nanya !'ndiy kamu paake minyak  wangi melati  ya?
trus indie bilang' ya nggak lah, hari gini pake minyak melati?? gak jaman hehe tapi gak pake minyak wangi aku hari ini.wekekkkkkk........
la terus bau di kamar mandi tu bau minyak siapa?
mulai merinding smua....dengan perasaan bingung???;,,,
akupun dah ngrasa kagak enak di situ lalu aku terusin aja tugasku sebagai pm displayer dan indie pun laksanakan tugas cekk barang yang baru datang dari dc.
lah waktu barang di rak teriisi semua, aku pun bawa barang overanya ke gudang ,
sebelum naik tanga menuju gudang tiba tiba perasaanku gak enak seperti ada yang ngawasi gitu ,trus aku jalan dan setelah di guddang  di tempat barang over
aku tata di rak gudang tiba tiba dari arah smping srriiiiiitt........warna putih melayang,
waktu ku tengok gak da apa apa.
pikirku sih cuma halusinasi karna sering bikin cerpen horor,
lalu aku erusin lagi tata barang overanya, setelah hampir selesai. bruakkkkkkk   aku di kejutkan oleh suara minyak di sebelahku yang ambruk secara tiba tiba yang bikin
jantungku mau copot.
perasaan dan pikiranku mulai tak karuan !!!!!
lalu ku beresin semuanya dengan tatanan rapi setelah tu aku turun ke toko tuk liat kondisi toko,maklum takut kenapapa soalnya sering teradi perampokan di inomaret.
tuk menghiangkan rasa takut aku ngobrol ma indy dan alfy si kasir,
seteah lama ngobrol aku pun ngliat halaman ko kotor banget trus aku samperin sambil bawa sapu,
ehh belum seesai nyapu indy pun mangil mangil suruh ambilin mi instan satu karton,katanya sih ada yang pesen,
trus aku jalan aja menuju gugang ,setelah sampai gudang atas aku ambil mie pesenan konsumen,kalau ga salah sarimi soto namanya
saat aku mau turun eh di pangil lagi ma indy suruh ambil indomie ,katanya biar gak bolak blik.
trus aku noleh ke indy dengan wajah agak takut,okey kataku
jrengggg waktu ku membalikkan badan astaforullah sesok pocong di depan mukaku  dengan bau melati  wawwwwwww,,,,
dan aku lari ke bawah sambil menjerit yaallahh.....
setelah sampai di toko indiy pun naya
mana mie nya bapaknya dah nunggu dari tadi mau beli minya??
aku jawab dengan nada gugup ''hh.hbissz mie nya sambil aku buka pintu toko tuk hirup udara segar ngilangin rasa takut tadi,
lalu kebab tanya ''knapa wi ko gugup gitu?
gak mas cuma capek,jawabku!!
tanpa aku cerita ke teman teman,biar gak takut mereka,,,
abis kejdian itu aku takut ke gudang sendirian ;,,,,
trus aku minta di temenin aja ma alfy si kasir ketika  di suruh ambil minuman di gudang'''''
sesampainya di gudang ,degan rasa taut dan degg deggan aku n alfy ambil baragnya
ketika udah mau selesai ambil ini itu alfy bilang ke aku;;
ko bau bunga mellaati ya mas???! dengan wajah takut !!!
gak da ko,,,,,,jawabku sambil liat gudang sebeah yang tertata rapi tempat biskuit tuk persiapan lebran.
astafiullah,,,,,,,,,, seosok pcong yang lagi duduk di minuman spraite dengan wajah hitam dengan kain kafan sangat kotor,,,,,
aku pun menyampingkan wajahku ke alfiy n berata;;;
fiyy,,ayo turun cepet ,,,,,
dengan nada tinggiku dan alfiypun menjawab;; ya udah ayo perasaanku gak enak,
alfiy ndak meraa bahwa di belakangnya tadi da pocong yang lagi duduk,,,,
kita pun turun dari gudang ,aku jalan di depan alfiy pikirku kalau jalan di depan amann,,,
sesampainya di toko aku display barang yang ku ambil dari gudang.
setelah selesai ,ku samperin tu indy yang da di kasir trus aku crrita kal aku ketakutan minta ampun di gudang.tanpa aku omongin tu pocongnya,
pikirku kalau aku crita yang tu pasti dya ketakutan.
dan indy ceramah ke aku blablaba.....
langsung  pintu toko dibua kreekkk....ehhh ternyata si kebab pamitan mu pulang
aku liat jam di monitor kasir,maklum toko gak pnya jam dinding,,,srettttzzz eh udah jam sepuluh!!!
langung tanpa banak nanya ku tutup rolink pintu toko n persiapan pulang,,,,

ni carita nyata yang ku alami,maaf ya kalau ceritanya gak serem.....
NB;jangan merasa rendah di hadapan syetan,tapi merendahlah di adapan allah n jangan lupa sholat n puasa besok,,,,,


0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Texas Holdem Poker Deluxe

    Texas Holdem Poker Deluxe

    Holdem, , Free Poker – Texas Holdem dan sebagainya. Untuk pemain Indonesia tetap Luxy Poker-Online Texas Holdem yang terbaik. Gambarnya bagus, suara latarnya pas, banyak menu ditampilkan dalam Bahasa Indonesia dan berjalan lancar selama dimainkan.

    Texas Holdem Poker Deluxe

    Texas Holdem Poker Deluxe

    Holdem, , Free Poker – Texas Holdem dan sebagainya. Untuk pemain Indonesia tetap Luxy Poker-Online Texas Holdem yang terbaik. Gambarnya bagus, suara latarnya pas, banyak menu ditampilkan dalam Bahasa Indonesia dan berjalan lancar selama dimainkan.